5.04.2007

baru neh...

kaya'nya gw baru sekarang ini ngerasa nikmatnya jadi istri & ibu deh. sekarang Nabilah tidak lagi ASI krn udah mulai gw sapih 100%,jd gw punya waktu tuk ngaji & sholat lail (Insya Allah khusyuk).
semalam gw ngerasa seneeeeng banget. Asyrul pulang malam krn da trouble shoot ttg komputer kantor (katanya firewall-nya dijebol),pas Asyrul pulang gw dah nunggu di depan pagar tuk bukain; trus makan malam smbl gw nonton; dan endingnya...tidur!
pagi ini gw buka eramuslim dot com tentang oase iman. ya..artikel ini bisa (sering banget malah)ngebangkitin semangat & motivasi gw dalam hidup ini. Coba deh..!!!

2 Comments:

At 6:24 PM , Blogger Chandra Marsonoâ„¢ said...

Kaya'nya udah enjoy banget nih jadi ibu... udah siap dong buat anak ke-2, hehehehe.

 
At 3:58 PM , Blogger wulan said...

maksute? wah..Can,kalo gw baca blog elu kayanya elu tuh HERO_nya cemput deh ha..ha...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home