12.08.2006

Pindahan ............ LAGEEE.!!!!

tau ngga....ternyata gw tuh harus pindahan lagi ke kantor lama (lebih tepatnya ke gedung lama). tadinya di lt. 18, pindah ke perpustakaan perwira, pindah (LAGEEE.....) ke gedung utama lantai 10. emang siyh masih satu area tapi TETEP aja..........PINDAHAN. Cape bo!!! secara area tempat gue luaaaaaas banget dan kok rasanya makin lama makin jauh aja jarak tempuhnya. dapet di lt. 10, ternyata belum bersih dari barang2 si penghuni lama jadilah kita ngebersiin dulu. yaa..bukannya begitu? siapa yang mo nempatin dia yang kudu ngebersiin kan? yah... biarpun bersih (kaga juga seh. masih bau asep, karpet kotor, sarana apa adanya) secara di pengungsian harus terima apa adanya deh.
gw kira tempat baru topik baru, ternyata tetep aja ngomongin beliau itu! awalnya gw males nimpalin orang2 pd ngomong (dari dulu gw kaga percaya dengan keadilan yang dipunyai seorang manusia biasa). tapi akhirnya gw ngomong juga tapi sesuai kapasitas gw sbg wanita. temen gw bilang mungkin ada sesuatu hal yang tidak diberitahukan ke khalayak ramai sebabnya apa dan pasti di pihak yang satu ada yang sakit hati cuma karena kadar ilmu agamanya cukup tinggi ya dia sabar aja.
ya sud-lah.......kaga usah ngomongin itu lagi. masih banyak yang bisa bikin kita berdecak dan pusing he...he...he...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home