2.07.2007

banjir..

duuuuuhhhhh.....BETE banget deh! semua pada cerita banjir, banjir, dan banjir. gara-gara banjir gw tdk bisa curhat di blog ni, gara-gara banjir gw tidak bisa jalan2 tuk ajak Nabilah. secara lampu mati dah 3 hari jd kaga bisa nonton, buka internet di rumah, yang parahnya..............mo nge-charge HP kudu nunggu besok jd nge-charge di kantor (tp kg pa pa deh fasilitas kantor kita gunain tuk kepentingan pribadi kita. pan mati lampu he..he..he..), tp ada untungnya jg seh agak irit2.
rumah mertua gw dpt wesel air banjir yg dah selutut orang gede, ponakan gw mo'nya nyemplung terus (mumpung gratis he..he..) walhasil tu anak diungsiin ke rumah uyutnya dulu. kalo liat banjir gw jd nostalgia gitu deh. secara waktu masih piyik2 sekolahan SMP gw kena banjir, kaga tanggung2 hampir sepaha kita2. dikirain sekolah libur teuteup ........sekolah kaga libur! otomatis, pergi dianterin pulang sekolah gimana? ANGKAT ROK TINGGI-TINGGI!!!!!!!!!!! dah pada gitu yg namanya anak2 cowok pada demen nongkrongin cewek2 angkat rok, untuk lg jaman celana short ketat jadi aman deh kg umbar2 aurat. cuma sebelnya kalo dah kering guru2 pd kaga toleran, kita2 murid disuruh bantuin jemurin LKS/buku2/ato peralatan sekolah yang kerendem air. kalo kaga mo turun dikasih "wawasan" baguuuussss banget, "lho...bukannya kalian pd pengurus OSIS?" ato "kan Pramuka demennya nolongin?" duuhhhh....sebel beneeeeeerrrrrrrrrr. itu wacana keluar kalo ada anak2 pengurus OSIS ato Pramuka yang ikut bantuin tp ogah2an gitu. tapi kalu dipikir2 asyik juga ya masa2 SMP itu, dibanding SMA mendingan kisah2 SMP gw deh.
SMP gw berwarna. dari tukeran cowok ma sahabat gw; berantem gara2 foto cowok; pisah tempat duduk yg didukung temen satu kelas; disetrap satu kelas gara2 buku stensilan; sampe ngecengin guru juga ada tuh! wahhhhhhh.....pokonya SMP 77 is the best.

4 Comments:

At 6:07 PM , Blogger ejut said...

emang waktu smp kita kebanjiran ya? kok gw gak inget ya?
tapi gue SETUJU the best year in my life was in Junior High School (diluar laki gue loh huehehe. apalagi waktu sekelas sama elo, tiada hari tanap berantem!
kok gue gak tau ya kalo loe pernah ngecengin gue? sapa siy?
ejut

 
At 12:43 PM , Blogger ejut said...

eh, kok ngecengin gue? guru maksut gue....

 
At 1:03 PM , Blogger Chandra Marsonoâ„¢ said...

Ngecenging guru??!? Aduh Wulan :D

 
At 10:20 AM , Blogger ejut said...

iya... gak nyangka!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home