10.19.2009

Earthquake (again..)

Hari Jumat (16/10/09) gempa datang lagi. kali ini sore hari sekitar pukul 16.30-an. gw dan beberapa teman masih dikantor, ceritanya mo lembur ngeberesin arsip2 yang masih berantakan (secara mo ada lomba juga). nah, sebelum gempa gw masih ngobrol2 di toilet, balik ke ruangan dah mo siap2 kerja lagi. tiba2 kok kepala gw pusing dan goyang ya? panik dunk. liat keluar ruangan dah banyak teman2 yang bengong karena bingung. semua panik dan teriak-teriak doank bisanya.

Tiba-tiba Mba Nova teriak, "Wulan...wulan...wulan..."

gw diem aja cuma bisa jawab, "hmmm..."

Melli, Rika, Tanti yang ada di ujung satunya juga teriak2, "Allah Akbar...gimana neh?" (kaga tau mo gimana he..he...)

Beberapa orang bapak2 sudah mulai buka tangga darurat, tapi diteriakin, "JANGAN LEWAT TANGGA. TUNGGU TENANG SEMUANYA"

Dijawab ma tuh bapak2, "TRUS....LEWAT MANA? KITA MO TURUN"

waaahhh....panik mode on judulnya. gempa itu sendiri berlangsung kurang lebih 5 menit deh!

Alhamdulillah agak tenang, kita turun lewat lift (nekad judulnya). Orang2 1 lantai masuk semua ke lift, empet2an xixixixixi...cari selamat dulu baru mikir yang laen. sampai bawah Rikha nangis, mungkin trauma karena tempo hari pernah ngalami hal yang sama sewaktu dia di Padang.

Setelah itu, kita disuruh kumpul dan diberi wejangan. bodo amat....anak2 dah pada panik semua!
Setelah reda semua, akhirnya teman2ku memutuskan : untuk menenangkan diri, lebih baik kita makan bakso di Megaria. Kacau!!!!! Gw mending pulang...



Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home