4.23.2009

Move

at least I've an oppourtunity to move from here.

tapi sumpeh gw kaget banget waktu SVP gw manggil dan nanya kenapa gw mau pindah. high salary course but acctually isn't just that. I also look for another position, the permanent position. tahun lalu gw punya kesempatan tuk itu tapi ketika gw minta bantuan dari orang yang punya level jabatan tertinggi, gw tidak dapat. trus, gw coba tuk memberikan masukkan agar lebih diperhatikan (memperbaiki nasib gitu dech !!), tapi jawabannya ikuti prosedur. ya sud...karena ada yang nawarin lebih baik kenapa tidak?

doain gw supaya lebih baik dan bisa diterima di tempat baru ya

Labels:

2 Comments:

At 9:18 PM , Blogger tri lestari widiyanti said...

Lan month pindah kmana ?? Ajak2 dong

 
At 12:54 PM , Blogger wulan said...

cuma pindah lantai dan pindah divisi

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home