9.17.2009

Susah dan Berduka

Yap..... menjelang Idul Fitri tahun ini sepertinya keluarga kami mengalami hal2 yang tidak enak. dimulai dari kepulangan si mbak di rumah gw yg lebih cepat dan kabarnya dia tidak balik lagi karena sesuatu hal.
Dan pagi ini (17/9/09) sekitar jam 10.50 WIB, dapat kabar bahwa salah satu orang tua ipar gw (Bapaknya) Irzon meninggal dunia. Wita telpon dan nangis karena ngga nyangka aja secara pagi tadi mereka masih bisa telpon2. Innalillahi wa innailaihi rojiun. Allah yang punya maka Allah pula yang berhak meminta/mengambil milikNya.
Gw seperti tidak punya semangat tuk ngerayain Idul Fitri ini. Berasa aja ada sesuatu yang diambil dari kita, apalagi adik gw ya? Perasaan yang gw alami ini persis seperti yang pernah gw rasa beberapa tahun lalu ketika (alm) Om Rachman meninggal di Padang dan yang bikin gw sedih sampai sekarang adalah penyesalan gw tidak bisa melihat Om gw tersayang tuk terakhir kalinya. Bedanya adalah, Om gw itu meninggal beberapa hari setelah Idul Fitri 1426 H/2005 sedangkan Bapaknya Irzon meninggal beberapa sebelum Idul Fitri 1430 H/2009.
Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi ya. Sediiiiihh......bangets!! Sampai sekarang aja gw masih merasa bahwa Om Rachman masih ada dan beliau cuma pergi ke luar negeri (ngayal) yang suatu waktu pasti akan balik. Gw masih merasa bahwa Om gw masih bisa kasih nasehat yang nyeleneh tapi masuk akal. Dia tempat gw curhat lho!

Semoga Irzon dan keluarga gw bisa ambil hikmah dari ini semua. Benar2 berat Lebaran tahun ini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home