2.04.2009

Nabilah Cerewet

"Bunda, beliin aku teman-temanan dong"
"Hmm, teman-temanan itu apa, Kak? Bunda ngga ngerti"
"Itu loh yang bisa numbuh di pot"
"Oo....maksud kakak tanaman ya?"
"Iya Bunda, jadi aku bisa siram-siram kaya Bunda"
"Boleh. Nanti kita beli ya"
"Teman-temanannya (maksudnya tanaman) yang boongan juga ngga pa pa kok Bunda"
"Kalo kakak mau yang asli juga boleh kok"
"Asssyyyiiiiikkkk......ntar kita siram bareng-bareng ya Bunda!"

ha..ha..Nabilah cerewet banget! sudah banyak ngomong dan perbendaharaan kata2nya juga banyak. sekarang sedang senang dgn tanaman karena bisa main air dan tanah juga. masih cadel sih dengan R, tapi Alhamdulillah sudah pintar.

Lain waktu,
"Bunda, aku minta dibeliin hadiah dong"
"Kenapa Bunda harus beliin Nabilah hadiah?"
"Kan aku ulang tahun, Bunda" (pas lagi ngomong gini diawal Februari 2009)
"Memangnya kakak kaan ulang tahunnya?"
"Besok"
"Mau hadiah apa?"
"Motor kaya Ayah. Yg gede dan warnanya pink"
"Wah....gede sekali" ha...ha...ha...

Juga sudah bisa mengatur
"Bunda, hari ini ke kantor aja. Aku dirumah"
"Ngapain kakak di rumah?"
"Mandi, makan sambil nonton, terus ke rumah Nek, main sama Eyang, minum susu, tidur siang"
(kalo gw ke kantor Nabilah harus ke rumah Mama,biar lebih aman aja)
"Terus ngapain lagi"
"Mandi sore, makan, nunggu Bunda dan Ayah pulang"
"Pintar. OK deh :)"
"O iya Bunda (aduuh...anak gw dah bisa ngomong gini)ntar abis Bunda pulang kita jalan2 dan terus Bunda masak yang enak untuk Ayah dan aku makan ya!"

haaa....... Cerewet abessss

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home