1.16.2008

Hmm...KESEELLL

"Wulan, td didalam rapat Bapak itu bilang kalo selama ini undangannya tidak pernah diterima oleh ybs. Lalu Saya tawarkan gimana kalo Wulan sepenuhnya ngurusin Bapak aja, tapi katanya dia tidak mau. Jadi temen kamu aja yang disana ya?"

"O gitu ya, pak? Baik, silahkan saja".

"Jadi kamu siapkan berkas2 yang selama ini ada di kamu agar bisa dipindahkan ya?"

"Baik Pak!"

Ha...ada apa neh? kenapa tiba2 gw digituin? emang susah kalo kerjaan kita tidak dihargain oleh orang lain. kayanya seneng banget ngejatuhin orang lain deh. apakah seharusnya gw seneng ato sedih yak? disisi lain gw seneng karna lepas dari tekanan tapi sedih karna pekerjaan gw selama ini tidak dihargai.

KEESEELL........

1 Comments:

At 10:31 AM , Blogger e.z.y said...

gw pun akan kesel bratssss kalo jadi loe!!!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home