6.23.2006

tidur yuukk....BANGUN lagi

nothing 2 tell....eng, ada deh tp dikit kaga banyak2! dua hari lalu gw capeeek bgt dan bawaannya BT. sampe di rumah lsg mandi & maen ma nabilah. tiba malam, waktunya nabilah tidur. biasanya jam 1/2 8 malem dah tidur tp ni hari agak maleman kira2 jam 1/2 9 malem br mo msk kamar. seperti biasa; lap badan, ganti baju tidur, psg pampers dan minum asi. lampu dah mati, matanya pun dah ngantuk akhirnya tidurlah kita berdua. entah gimana, kok gw ngerasa anak gw dah jauh dr gw; ternyata pas gw buka mata nabilah sudah duduk dan nyengir2 manieeezzzzz banget. Kesel deh!! lsg aja gw panggil Asyrul spy anaknya ditidurin, bukannya tidur malah dia nonton bola berdua. walhasil... nabilah tidurnya jam 1/2 10 malem. duuuhhhhhh NABILAH........

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home