6.14.2006

12 Juni 2006 (oeltah gw tuh...)

alhamdulillah ya hari ini gw dikasih kesempatan untuk irup udara dan dapet kesehatan dari Allah SWT (wahh...harus dipergunakan sebaik-baiknya neh). Hari ini gw puasa Senin-Kamis, selain tuk bayar utang Ramadhan yg lalu (pas gw msh ksh ASI ke Nabilah) sxlian puasa tuk Asyrul karna dia ada ujian psikotes hari ini. Ya..mudah-mudahan rahmat Allah SWT ada di pihak kita. Amien.....
O y... tadi pas gw mo berangkat kantor, anak gw tdk mo lepas dr gendongan gw (kayanya lagi manja nih). Nabilah (yg kalo di rumah gw dipanggil Liztha) udah pintar merajuk supaya keinginan dia tu dipenuhi gitu. Skarg dia dah bisa merangkak naik tangga-kaga tanggung2 lsg k plg atas- dah bisa merambat. Tempo hari kita2 pd pergi k Bandung n nginep d Savoy Homann, sorenya kita lsg k kolam renang krn pengen tau apakah Nabilah mo ikutan nyemplung apa kaga TERNYATA......dia nangis pas kita angkat secara bibirnya dah biru merona getuu, tetep aja kaga rela diangkat dr kolam renang. Walhasil...begitu sampe di kamar, nabilah kita cemplungin lg ke bathtube yg isi aer anget. Gembira bo.....
Eh...balik ke ultah gw. Asyrul tdk ksh kado hiks..hiks..ga pa pa deh asal tetep sayang ma gw cieee.....!!! Ma kasih jg ma temen2 yang dah pd ksh ucapan selamat ya.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home